Cech Menolak Dibangkucadangkan Mourinho

Kiper Chelsea, Petr Cech.
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAbola – Dengan bergabungnya kembali Thibaut Courtois membuat persaingan di bawah mistar gawang Chelsea semakin sengit. Petr Cech yang selama ini menjadi kiper utama The Blues pun gerah dengan kehadiran Courtois.

Tentang persaingan kedua kiper di skuadnya, Manajer Chelsea, Jose Mourinho, menekankan bahwa di antara Cech dan Courtois tidak akan bahagia. Sebab, hanya akan ada satu penjaga gawang yang dipercaya Mourinho sebagai kiper utama.

Cech pun terang-terangan menyatakan tak mau menjadi penjaga gawang nomor dua The Blues. Kiper internasional Republik Ceko ini tidak rela untuk menerima situasi ini, karena persentase persaingan memperebutkan kiper utama Chelsea adalah 50-50.

“Saya tidak ingin di bangku cadangan. Ini kenapa saya mencoba melakukan segalanya untuk masuk ke dalam tim. Saya tak ingin bicara 'bagaimana jika' atau 'tapi'. Mari kita lihat apa yang terjadi pada saya,” kata Cech, seperti dilansir Mirror, Jumat 25 Juli 2014.

Cech mengungkapkan betapa dia selalu memberikan yang terbaik ketika dipercaya mengawal gawang klub asal London Barat tersebut. Dia juga mengaku mau tak mau harus siap untuk memulai musim ini dengan kondisi posisinya belum aman sebagai kiper utama.

“Sejujurnya, Jose Mourinho akan membuat pilihannya dan memutuskan bagaimana tim dia terlihat untuk laga pertama, kedua, ketiga, dan pertandingan apa pun,” ucap bekas kiper Rennes ini.

Menurut kiper berusia 32 tahun ini, sekarang semua tergantung bagaimana para pemain menunjukkan kemampuan mereka. Cech juga belum berpikir untuk meninggalkan Chelsea karena khawatir persaingannya dengan Courtois.

“Ini tergantung kami para pemain untuk menunjukkan bahwa kami siap dimainkan dan dipilih oleh dia (Mourinho). Saya tidak berbeda, saya akan melakukan segala yang saya bisa untuk membuat dia memilih saya,” ujar dia. (art)

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Lihat berita menarik lainnya klik di sini.

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016