Anehnya Gaya Rambut Baru Pepe

Bek Real Madrid, Pepe memamerkan gaya rambut baru.
Sumber :
  • Instagram
VIVAbola - Selama ini, bek Real Madrid, Pepe dikenal sebagai pemain yang kerap menunjukkan permainan keras saat bertanding. Hal itu juga tercermin dari penampilannya yang berkepala plontos atau raut wajah menyeramkan.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Namun, sisi kegarangan pemain internasional Portugal tersebut tampaknya mulai berkurang jelang musim 2014/15 bergulir. Sebab, dia mengganti gaya rambut, menjadi gimbal dan diatur sedemikian rupa hingga menyerupai duri-duri. 
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Dilansir Dailymail, Pepe mengunggah foto sedang bersama kiper sekaligus kapten Los Merengues, Iker Casillas di akun instagramnya, @official_pepe. Tak lupa, dia juga menulis pesan pada foto itu, "Saya menjadikannya gimbal," tulisnya.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Sebelumnya Pepe sudah beberapa kali mengganti gaya rambut, dari skinhead hingga keriting gondrong, seperti yang dilakukannya pada Piala Dunia 2014. Kendati demikian, saat di di lapangan, dia tetap tampil lugas, keras, dan menjurus kasar.

Pada laga fase grup Piala Dunia 2014, antara Jerman dan Portugal, Pepe dikartu merah oleh wasit. Dia kedapatan menanduk penyerang Der Panzer, Thomas Mueller. Dan itu merupakan kartu merah ke-13 sepanjang karier profesionalnya.

Bersama Madrid, Pepe kini tengah menjalani tur pramusim di California, Amerika Serikat. Los Merengues terlibat dalam turnamen International Champions Cup 2014 dan akan melakoni laga pertama Grup A melawan Inter Milan, 26 Juli waktu setempat.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya