Kostum Di Maria Beredar, Ini Kata Pelatih PSG

Jersey PSG bernama Di Maria mulai dijual di Paris
Sumber :
  • Twitter, @Footy

VIVAbola - Paris Saint-Germain terus dikaitkan dengan Angel Di Maria. Ditanya mengenai kemungkinan transfer tersebut, pelatih PSG, Laurent Blanc, memilih untuk bungkam.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Di Maria menjadi salah satu pemain penting dalam skuad Madrid ketiga memenangkan trofi Liga Champions musim lalu. Namun, posisi pria Argentina itu terpojok setelah kedatangan Toni Kroos dan James Rodriguez.

Manchester United dan PSG menjadi klub yang disebut-sebut paling depan untuk dapatkan tanda tangan pemain 26 tahun tersebut. Bahkan, Presiden La Parisien, Nasser Al-Khelaifi, disebut-sebut sudah melakukan pembicaraan.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Tidak hanya itu, kostum PSG dengan nama Di Maria dan nomor punggung 11 pun sudah merebak di kota Paris. Isu pun semakin kencang berembus. Bagaimana komentar Blanc?

"Saya harus membiarkan Anda berspekulasi. Saat ini tak ada yang terjadi," ujar Blanc, seperti dilansir L'Equipe.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

"Apakah ada negosiasi? Bukan hak saya membicarakannya hal tersebut, tapi para petinggi klub," imbuhnya.

Meski terbentur sanksi Financial Fair Play, PSG tetap melakukan belanja besar musim panas ini dengan mendatangkan David Luiz seharga 50 juta dari Chelsea. Selain itu, meminjam Serge Aurier dari Toulouse dengan opsi pembelian.

PSG juga kemungkinan akan meminjam Di Maria dari Madrid selama setahun. Dan jika ingin dipermanenkan, PSG membayar biaya peminjaman (jika dikenakan) dan pembelian secara bersamaan pada bursa transfer musim panas 2015. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya