Gol Spektakuler Warnai Kemenangan Olympiakos Atas Milan

Michelangelo Albertazzi (putih) dan Roberto Jimenez Gago (kuning)
Sumber :
  • REUTERS

VIVAbola - Olympiakos berhasil menang telak 3-0 atas AC Milan dalam laga pembuka Internasional Champions Cup (ICC) hari Kamis, 24 Juli 2014 atau Jumat pagi WIB. Sebuah gol indah melengkapi kemenangan tersebut.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Milan sudah tertinggal saat laga baru memasuki 16 menit. Tendangan keras Dominguez berhasil merobek gawang Rossoneri yang dikawan Gabriel. Skor 1-0 untuk Olympiakos bertahan sampai turun minum.

Olympiakos sukses menggandakan keunggulan saat paruh kedua baru berjalan empat menit. Diamantakos dengan cerdik menuntaskan umpan Masuaku ke pojok gawang Milan. Skor 2-0 untuk klub Yunani tersebut.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Milan coba mengejar ketertinggalan. Menit ke-55, Riccardo Sapponara hampir saja merubah papan skor. Sayang, tendangannya masih membentur mistar gawang Olympiakos.

Menit ke-78 Andreas Bouchalakis berhasil menciptakan gol indah sekaligus membuat Olympiakos unggul telak 3-0. Tendangan jarak jauhnya melengkung ke arah pojok gawang yang tak mungkin dihentikan Gabriel.

Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A

Kemenangan ini membuat Olympiakos menduduki puncak klasemen Grup B, yang diisi oleh Liverpool, Manchester City, dan Milan. Rossoneri harus puas berada di posisi buncit.

Laga selanjutnya, Milan akan menghadapi ManCity pada 27 Juli 2014 mendatang. Sedangkan Olympiacos bakal menjajal Liverpool di hari yang sama.

Susunan Pemain:

AC Milan: Gabriel; Zaccardo, Bonera, Rami, Albertazzi; Cristante, Poli, Saponara; El Shaarawy, Niang, Pazzini

Olympiakos: Roberto, Elabdellaoui, Manolas, Abidal, Kasami, Samaris, Dominguez, Fuster, Dossevi, Papazoglou

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya