El Clasico Jilid Pertama Digelar 26 Oktober

messi hattrick, barca menang tipis atas madrid
Sumber :
  • REUTERS/Stringer
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Liga de Futbol Profesional (LFP) secara resmi merilis kalender La Liga musim 2014/2015. Real Madrid akan menjalani laga pertama dengan menjamu Cordoba di Santiago Bernabeu, 24 Agustus 2014. Sedangkan Barcelona akan menjamu Elche.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Seperti dilansir
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
AS , LFP merilis jadwal pertandingan musim ini di markas Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) di Las Rozas, Madrid, Kamis 24 Juli 2014. Jika Madrid dan Barcelona menjalani laga pertama di kandang, lain halnya dengan juara bertahan Atletico Madrid. Atletico harus menjalani laga derby melawan Rayo Vallecano di Vallecas.

Bagaimana dengan El Clasico? Pertemuan pertama Madrid melawan Barcelona musim ini akan berlangsung di Santiago Bernabeu pada 26 Oktober 2014. Sedangkan, Barcelona akan menjamu jawara Eropa itu di Camp Nou pada 22 Maret 2015.


Barcelona kemungkinan besar akan diperkuat striker anyar Luis Suarez ketika bertandang ke Santiago Bernabeu. Pasalnya, hukuman empat bulan penyerang asal Uruguay itu akan berakhir pada 25 Oktober 2014.


Sementara itu, derby pertama antara Madrid melawan Atletico akan berlangsung pada 13/14 September 2014 di Santiago Bernabeu. Selanjutnya, Atletico akan menjamu El Real di Vicente Calderon pada 7/8 Februari 2014.


Jadwal matchday 1 La Liga 2014/2015:


Sevilla Vs Valencia


Levante Vs Villarreal


Malaga Vs Athletic Bilbao


Rayo Vallecano Vs Atletico Madrid


Celta Vigo Vs Getafe


Barcelona Vs Elche


Almeria Vs Espanyol


Eibar Vs Real Sociedad


Granada Vs Deportivo


Real Madrid Vs Cordoba
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya