Lampard Resmi Susul David Villa ke New York City

Gelandang Timnas Inggris, Frank Lampard.
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staple
VIVAbola
Skuad Luar Biasa West Ham Jika Tak Jual Pemain Bintang
- Frank Lampard akhirnya resmi berlabuh di New York City FC. Dia menandatangi kontrak dengan bayaran €113.000 per pekan.

Menanti 'Perang' Gerrard Vs Lampard di MLS

Pengumuman kedatangan Lampard disampaikan pihak New York langsung. Dengan demikian mantan bintang Chelsea tersebut akan bermain satu tim dengan eks bomber Barcelona, David Villa yang sudah lebih dulu tiba.
Jalani Debut MLS, Lampard Gagal Bawa New York City Menang


"Ini sangat istimewa buat saya. Sebuah tantangan menarik dalam perjalanan hidup," ujar Lampard dalam konfrensi persi dikutip
Soccerway.


"Saya menghabiskan 13 tahun bersama Chelsea, namun kami harus bisa beranjak dari masa indah itu. Bersama New York, saya melihat proyek jangka panjang dan saya ingin menjajal kemampuan di sini," sambungnya.


Kabar bergabungnya Lampard ke New York sudah sejak beberapa pekan lalu tersebar. Khususnya ketika dia kedapatan muncul di markas Manchester City, Carrington, bersama Villa. Diketahui New York City adalah klub yang berafiliasi dengan jawara Premier League tersebut.


Setelah Lampard dan Villa, diyakini New York City kini tengah mengupayakan pemain bintang lainnya, yakni Xavi Hernandez yang sekarang masih berkostum
Los Azulgranas.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya