Chelsea Mulai Bergerak Dekati Varane

Bek Prancis, Raphael Varane.
Sumber :
  • REUTERS/Charles Platiau
VIVAbola - Chelsea sudah mulai melakukan pendekatan kepada bek muda Real Madrid, Raphael Varane. Kubu The Blues memang sangat membutuhkan satu pemain bertahan usai David Luiz hengkang ke Paris Saint-Germain.
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Beberapa penawaran sedang disiapkan oleh manajemen Chelsea. Namun, seperti dilansir Evening Standard, proses negosiasi akan diawali pembicaraan secara personal antara manajer Jose Mourinho dengan Varane.
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Ya, dengan cara ini, pendekatan Chelsea kepada pemain timnas Prancis tersebut diyakini akan lebih mudah. Pasalnya, Mourinho adalah orang yang paling berjasa dalam karir sepakbola Varane.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Saat masih membesut Madrid, The Special One mendatangkan Varane dari Lens di musim 2011/12. Kemudian, Mourinho memberikan kesempatan pria 21 tahun untuk melakukan debut pada 21 September 2011.

Performa Varane kemudian terus meningkat. Sayang, kepergian Mourinho dari Madrid membuat Varane kehilangan tempat di skuad inti. Pada musim 2013/14, pelatih Carlo Ancelotti sering mencadangkannya.

Selain sering dicadangkan, Varane juga tengah gusar karena permintaannya tidak kunjung dikabulkan manajemen Madrid. Varane meminta kenaikan gaji hingga tiga kali lipat kepada manajemen.

Mourinho awalnya sudah menegaskan tidak ingin membeli pemain lagi di bursa transfer musim panas ini. Tapi, ternyata pelatih asal Portugal itu merasa khawatir dengan keterbatasan stok bek tengahnya. Saat ini, hanya ada John Terry, Gary Cahill, dan Nathan Ake yang bisa bermain di jantung pertahanan.

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya