Guardiola: Ribery Sudah Sembuh dari Cedera

Daniel Carvajal (kiri) menjaga Franck Ribery
Sumber :
  • REUTERS/Michaela Rehle
VIVAbola - Pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola, memastikan Franck Ribery sudah pulih dari cedera punggung. Ribery diprediksi akan kembali bermain saat membela Bayern di ajang Telekom Cup akhir pekan ini.
Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger

Sejak pekan kemarin, Ribery mulai berlatih bersama tim utama Bayern. Dia menjalani beberapa terapi saat berlatih untuk mengembalikan kondisi fisiknya.
Ancelotti Peringatkan Sikap Ribery di Lapangan

"Ribery sudah berlatih dengan baik pekan ini. Saya pikir dia sudah bisa bermain dalam beberapa menit di Telekom Cup, Hamburg," kata Guardiola seperti dilansir Soccerway.
Meski Dihina, Guardiola Mengaku Masih Cinta Ribery

Persiapan pra musim Bayern cukup terganggu dengan absennya beberapa pemain kunci usai tampil di Piala Dunia 2014, Brasil. Bahkan, Bastian Schweinsteiger direkomendasikan untuk beristirahat selama 6 pekan.

Kendati demikian, Guardiola mengaku optimistis dengan persiapan Die Roten selama pra musim. Mantan arsitek Barcelona itu akan tetap memaksimalkan setiap sesi latihan demi mematangkan taktik dan strategi yang disiapkan untuk musim depan.

"Kami hanya harus menyesuaikan diri dengan situasi setelah Piala Dunia. Kami akan tumbuh perlahan-lahan," ucap Guardiola.

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya