Ini Komentar Herrera Usai Debut Sempurna di MU

Ander Herrera (kedua dari kanan)
Sumber :
  • Reuters/Lucy Nicholson
VIVAbola - Gelandang Ander Herrera membuat debut bersama Manchester United dengan sempurna. Pemain asal Spanyol ini menjadi bagian penting dalam kemenangan 7-0 yang diraih MU saat bertemu Los Angeles Galaxy, Kamis 24 Juli 2014.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Meski tak mencetak gol dalam laga persahabatan itu, permainan Herrera membuat publik berdecak kagum. Dua assist dipersembahkan oleh Herrera di laga perdananya. 
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Sebuah mimpi bagi saya bermain dengan seragam merah. Saya akan membawa seragam ini bersama saya selamanya. Saya berharap ini akan menjadi awal dari banyak laga untuk United," kata Herrera seperti dilansir situs resmi klub.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Herrera mengatakan, laga melawan LA Galaxy tak hanya dinikmati olehnya. Para pemain MU yang lain juga menyambut gembira awal indah bersama manajer anyar, Louis van Gaal.

"Saya pikir seluruh tim menikmati permainan dan melakukannya dengan baik. Ini adalah pertandingan pertama dan kami telah melakukan hal-hal yang baik. Ini adalah langkah yang baik dan kami sangat senang," tuturnya.

Pemain yang didatangkan dari Athletic Bilbao ini juga kagum dengan dukungan fans yang hadir di stadion. Kemenangan 7-0 atas LA Galaxy diharapkan bisa membayar dukungan luar biasa dari fans.

"Ada lebih dari 80 ribu penonton yang mendukung kami. Itu luas biasa. Kami berterima kasih banyak kepada mereka," beber pemain berusia 24 tahun ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya