Jersey PSG dengan Nama Di Maria Sudah Dijual di Paris

Jersey PSG bernama Di Maria mulai dijual di Paris
Sumber :
  • Twitter, @Footy
VIVAbola - Kabar kepindahan Angel Di Maria ke Paris Saint-Germain kian mendekati kenyataan. Jersey PSG dengan nama Di Maria kini sudah mulai dijual di beberapa toko olahraga Paris.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Sebuah akun twitter komedi sepakbola, @Footy, mengunggah foto yang menunjukkan seorang pelayan toko sedang menawarkan jersey Di Maria kepada dua orang pengunjung wanita. Dari situ terlihat jersey PSG dengan nama Di Maria bernomor punggung 11.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Isu hengkangnya Di Maria memang santer terdengar sejak dua pekan belakangan. Dua klub, yakni PSG dan Manchester United, memang disebut-sebut menjadi peminat serius El Fideo.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

MU awalnya diklaim telah sepakat secara personal dengan kubu Di Maria. Namun, belakangan berita ini menguap begitu saja.

PSG yang tidak terlalu gencar mendekati Di Maria, kini menjadi favorit. Manajemen PSG menggunakan koneksi pribadi antar pemilik dalam proses negosiasi playmaker timnas Argentina itu.

Presiden Madrid, Florentino Perez, dan pemilik PSG, Nasser Al-Khellaifi, beberapa waktu laltu telah menggelar pertemuan. Disinyalir, di pertemuan itu dibahas mengenai mekanisme transfer Di Maria.

Les Parisien sebenarnya tidak bisa membeli pemain lagi usai mendatangkan David Luiz dari Chelsea. Mereka dilarang belanja pemain lebih dari €50 juta atau senilai dengan Rp782 miliar oleh UEFA karena melanggar aturan Financial Fairplay. Dan harga Luiz ketika dibeli adalah €50 juta.

Mekanisme yang paling memungkinkan, seperti dilansir AS, adalah PSG meminjam Di Maria dari Madrid selama setahun. Dan jika ingin dipermanenkan, PSG membayar biaya peminjaman (jika dikenakan) dan pembelian secara bersamaan pada bursa transfer musim panas 2015. (art)

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya