Ferdinand Batal, Kurnia Meiga Masuk Skuad ISL Stars

Striker Persib Bandung, Ferdinand Sinaga (biru)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Agus Bebeng
VIVAbola
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
- Keinginan Ferdinand Sinaga untuk tampil melawan Juventus akhirnya pupus sudah. Pemain Persib Bandung itu tak diizinkan klubnya untuk bergabung dengan tim Indonesian Super League (ISL) Star.


Sebelumnya, Persib sudah memberi lampu hijau untuk Ferdinand bergabung. Namun, pihak Maung Bandung akhirnya berubah pikiran dan tak melepas satu pun pemainnya ke ISL Star.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


"Saya sudah konfirmasi tentang pemanggilan pemain melawan Juventus itu. Jadinya, tidak ada satu pun pemain dari kami yang mewakili melawan Juventus," jelas Pelatih Persib, Djajang Nurjaman di situs resmi Klub.


"Pertimbangannya fokus ke laga yang akan dihadapi. Jarak dari Persija ke Semen Padang juga tidak jauh. Empat hari cukup lama meninggalkan latihan," lanjutnya.


Jika Ferdinand tak diizinkan, lain halnya dengan Kurnia Meiga. Kiper Arema Cronus ini justru mendapatkan lampu hijau dari timnya untuk tampil melawan Juventus.


Padahal, Arema sebelumnya hanya bersedia untuk melepas dua pemain, yaitu Cristian Gonzales dan Gustavo Lopez. Namun, setelah dilobi, manajemen Arema akhirnya memperbolehkan Kurnia Meiga gabung tim yang akan diasuh oleh Stefan Hansson tersebut.


Kurnia Meiga mengakui, dia sempat dilarang karena manajemen Singo Edan khawatir dirinya akan kelelahan. Tapi, kiper berusia 24 tahun ini sudah menyiapkan strategi agar bisa fit setelah kembali ke klub.


"Tentunya harus banyak istirahat dan mengatur pola makan serta gizi yang cukup. Selain itu, pola tidur yang benar dan teratur harus dijaga," ujar Kurnia Meiga seperti dikutip
Wearemania.


Tim ISL Star akan berhadapan dengan Juventus di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 6 Agustus mendatang. Pihak La Vecchia Signora sudah mengonfirmasi akan membawa seluruh skuad terbaiknya. Untuk itu, PT Liga Indonesia juga ingin menampilkan komposisi terbaik demi memuaskan publik sepakbola nasional. (art)


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya