Carlo Ancelotti Memenangi Segalanya

Carlo Ancelotti usai menjuarai Liga Champions bersama Real Madrid.
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna
VIVAbola - Carlo Ancelotti berhasil membawa Real Madrid memenangi titel ke-10 Liga Champions mereka atau "La Decima" pada musim 2013/14 lalu. Dia pun kemudian menjadi satu dari dua pelatih yang telah memenangi tiga titel Liga Champions.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Seperti diketahui, Ancelotti sebelumnya meraih dua gelar Liga Champions bersama AC Milan, pada 2003 dan 2007. Dan, tiga titel itu pun membuat pelatih kawakan kelahiran Yugoslavia, Velibor "Bora" Milutinovic tak segan melontarkan pujian.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

"Dia adalah salah satu pelatih terbaik di dunia dan telah memenangi segalanya. Dia selalu tahu apa yang mesti dilakukan. Dia juga akan dibantu (Fernando) Hierro, salah satu teman saya," kata Milutinovic, sebagaimana dilansir situs resmi Real Madrid.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

"Di saat Anda memenangi Liga Champions dan Copa del Rey, kesuksesan akan berbicara dengan sendirinya. Musim ini, dia dituntut untuk mempertahankan kedua titel tersebut. Itu adalah tantangan dan stimulus yang hebat," lanjutnya.

Pada kesempatan itu, Milutinovic juga berkomentar tentang rekrutan anyar Los Merengues, James Rodriguez. Menurutnya, performa hebat Rodriguez di Piala Dunia 2014 akan semakin lengkap jika mampu beradaptasi dengan dengan baik di Madrid.

"Dia adalah pemain yang memikat perhatian. Kesuksesannya bakal bergantung pada bagaimana dia beradaptasi di klub bergengsi seperti Real Madrid," ucap mantan pelatih Meksiko, Amerika Serikat, Nigeria, China, dan Jamaika tersebut. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya