Ashley Young Sanjung Formasi "Tak Biasa" MU

Gelandang Manchester United, Ashley Young di laga pramusim.
Sumber :
  • REUTERS
VIVAbola - Manchester United melakoni laga perdana pramusim 2013/14 dengan menundukkan LA Galaxy 7-0. Gelandang Setan Merah, Ashley Young kemudian memuji formasi anyar yang digunakan manajer Louis Van Gaal pada laga tersebut.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Pada laga yang dihelat di Rose Bowl itu, Van Gaal menggunakan formasi yang tak biasa dilakukan Sir Alex Ferguson ataupun David Moyes. Jika biasanya selalu ada empat bek sejajar, pelatih asal Belanda itu memakai formasi 3-4-1-2.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Hasilnya, Setan Merah sudah unggul 3-0 pada babak pertama lewat Danny Welbeck dan dua gol Wayne Rooney. Pada babak kedua, mereka kian dominan dan mencetak empat gol tambahan lewat Reece James dan Young, yang masing-masing menyumbang dua gol.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

"Terkadang, saat menjalani pramusim, Anda bisa sedikit mengendurkan gas. Tapi, di tim baru yang menggunakan formasi baru ini, segelanya berjalan sempurna," ujar Young, sebagaimana dilansir Dailymail, Kamis 24 Juli 2014.

Young juga berkomentar tentang penampilan debut gelandang Ander Herrera bersama Setan Merah. "Dia akan senang dengan performanya dan saya yakin, manajer dan staf juga senang," ucap mantan pemain Watford dan Aston Villa tersebut.

Dalam kesempatan itu, Young juga mengakui bahwa musim 2013/14 berjalan buruk bagi MU. "Dan kami ingin bangkit dan mengebut di pramusim, agar siap menghadapi pertandingan kandang pertama musim ini," ucap pemain berusia 29 tahun tersebut. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya