Ikuti Jejak Beckham, CR7 Bisnis Produk Sendiri

Selebrasi 15 gol Cristiano Ronaldo di Liga Champions
Sumber :
  • REUTERS/Michaela Rehle
VIVAbola
Tanah Kelahirannya Terbakar, Ronaldo Kirim Bantuan
- Di tengah kesibukannya bermain sepakbola, bintang Portugal dan Real Madrid, Cristiano Ronaldo, coba berbisnis dengan memproduksi sepatu elegan dengan label namanya sendiri, Ronaldo.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo mengumumkan bisnis barunya tersebut melalui akun facebook miliknya. Dalam pernyataannya itu, Ronaldo mengatakan sepatu ini merupakan produksi asli Portugal dan baru akan diperjualbelikan pada Februari tahun depan.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


Sepatu yang diluncurkan Ronaldo bukanlah sepatu olahraga atau sepatu sepakbola. Melainkan sepatu kulit elegan yang menyasar kelas menengah ke atas. Sepatu-sepatu itu menonjolkan profil dan identitas CR7.


Ronaldo bukan pesepakbola top pertama yang coba memaksimalkan kepopuleran sosoknya dengan menjual produk sendiri. Sebelumnya ada legenda Inggris, David Beckham yang menjual produk men's toiletries bernama "Instict".


Selain itu, ada pesepakbola veteran Inggris Rio Ferdinand yang di musim panas ini baru saja bergabung ke Queens Park Rangers (QPR). Dia sejak lama diketahui berbisnis pakaian dan menciptakan merek fashion dengan nama #5. (art)


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya