Vidic Rayu Chicarito Gabung Inter

Chelsea Vs MU - FA CUP
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth
VIVAbola - Masa depan Javier "Chicarito" Hernandez di Manchester United masih belum jelas hingga sekarang. Nemanja Vidic menyarankan agar mantan rekannya itu segera hengkang dan bergabung dengannya di Inter Milan.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Chicarito sedang mengalami frustrasi berat di MU lantaran kerap menjadi cadangan. Inter, yang sedang membutuhkan striker, sudah menargetkan Chicarito sejak bursa transfer musim panas lalu. 
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Namun, manajemen MU masih enggan melepas pria 26 tahun ke klub lain saat itu. Mereka mengaku masih membutuhkan servis Chicarito yang lebih bermanfaat sebagai super sub.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

"Mantan rekan saya, Chicarito ke Inter? Sebenarnya semua tergantung keputusan manajemen klub. Tapi, jika dia dibolehkan hengkang ke klub lain, Inter akan menerimanya dengan senang hati," kata Vidic seperti dilansir La Gazzetta dello Sport.

Inter harus bersaing dengan Atletico Madrid untuk Chicarito. Juara La Liga musim 2013/14 itu belakangan memang dikabarkan sangat tertarik mendatangkan striker timnas Meksiko ini.

Stok penyerang di skuad Inter memang sangat terbatas. Mereka hanya memiliki Rodrigo Palacio dan Mauro Icardi di barisan depan. (art)

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya