Arsenal Makin Dekat Dapatkan Casillas

Kapten Spanyol, Iker Casillas
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile
VIVAbola - Arsenal diklaim semakin dekat untuk mendatangkan Iker Casillas dari Real Madrid. Kubu The Gunners disebut-sebut telah menyiapkan tawaran yang tidak mungkin bisa ditolak oleh Casillas.
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Manajemen Arsenal, seperti dilansir Sport, sudah menyiapkan gaji sebesar £100 ribu atau setara dengan Rp1,9 miliar per pekannya. Bagi kiper, ini adalah penawaran yang sangat tinggi.
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Laporan lain menyebutkan, Arsenal akan menawarkan kontrak jangka panjang kepada San Iker. Kabarnya Arsenal siap mengontrak Casillas selama 5 tahun ke depan.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Yang menjadi catatan adalah manajer Arsenal, Arsene Wenger, sudah menegaskan tidak ingin mengeluarkan uang sepeser pun untuk membeli kiper baru usai mengontrak David Ospinda dari Nice.

Wenger meminta Casillas serta agennya menemui manajemen Madrid. Casillas diharapkan bisa mendesak kubu Los Blancos memutus kontraknya sehingga Arsenal bisa merekrutnya dengan status free agent.

Posisi Casillas di Madrid memang sedang terancam. Setelah akrab di bangku cadangan selama 2 musim terakhir, pria 33 tahun kini berpeluang menjadi kiper ketiga andai proses transfer kiper Kosta Rika, Keylor Navas, dari Real Sociedad rampung.

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya