Pelatih Brunei Tak Anggap Indonesia Ancaman

Pemain Timnas Indonesia U-19 tengah berlatih jelang laga kontra Myanmar U-19.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Ismar Patrizki
VIVAbola - Timnas Indonesia memastikan diri akan tampil di Hassanal Bolkiah Trophy 2014. Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) akhirnya memutuskan untuk mengirim perwakilan untuk tampil di turnamen yang berlangsung 9-23 Agustus tersebut.
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Skuad Merah Putih menjadi salah satu favorit juara di turnamen ini. Maklum, Indonesia datang dengan status runner up di pagelaran sebelumnya.
Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Namun, pelatih Brunei Darussalam, Kwon Oh-son justru tak melihat ancaman dari Timnas Indonesia. Pelatih asal Korea Selatan ini menilai Thailand dan Myanmar adalah lawan terberat dalam mencapai misinya untuk menjadi juara. 
TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan

"Saya melihat Thailand dan Myanmar sebagai lawan terberat di turnamen ini dan ini bagus karena mereka berada di grup lain," kata Kwon seperti dilansir Brunei Times.

Brunei tergabung di Grup B bersama Indonesia, Kamboja, Singapura, Malaysia, dan Vietnam. Menurut Kown, ini tetap grup yang berat bagi timnya.

"Dua grup ini sangat berat, tapi saya pikir ini sangat bagus untuk Brunei. Vietnam dan Singapura kuat dan kami tak mendengar banyak dari Kamboja, tapi mereka bisa mengejutkan juga," tutur mantan pemain Timnas Korea Selatan ini.

Indonesia hanya mengirimkan Timnas U-19 ke Brunei. Ini dijadikan ajang Evan Dimas Darmono dan kawan kawan untuk mengukur kemampuan jelang Piala Asia. Sebelumnya, Garuda Jaya diprogramkan ke Spanyol untuk ikut turnamen COTIF, namun batal. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya