Rodgers: Cedera Borini Tidak Serius

Fabio Borini.
Sumber :
  • REUTERS
VIVAvbola –
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, mengonfirmasi bahwa Fabio Borini mengalami cedera pada bahunya. Meski begitu, Rodgers menilai cedera dari Borini tidaklah terlalu serius.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland

Borini mendapatkan cedera itu usai bertabrakan dengan Seydou Keita kala Liverpool melawan AS Roma Fenway Park, Boston, Kamis 24 Juli pagi WIB. Dalam laga yang dimenangkan Roma 1-0 itu, Borini ditarik keluar pada menit 12 dan digantikan oleh Emre Can.
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi


Meski begitu, Rodgers, menilai bahwa cedera pada Borini hanya memar saja dan tak terlalu berbahaya. Namun, pelatih yang menangani Liverpool sejak 2012 itu mengatakan bahwa pemain berusia 23 tahun itu akan absen dalam sesi latihan pramusim ini.


"Dia pernah mengalami cedera bahu di masa lampau, tapi hanya ada memar. Mungkin, cederanya tak seserius perkiraan awal," ujar Rodgers di laman resmi Liverpool.


"Dia akan absen latihan untuk beberapa hari. Dia tak akan ikut latihan di sisa latihan pra-musim kami di sini, tapi mungkin dibutuhkan beberapa hari sebelum dia kembali latihan dan bermain," sambungnya.


Belakangan, disebut cedera yang dialami oleh Borini itu akan mempengaruhi proses transfernya ke Sunderland, meski keduanya sudah capai kata sepakat. Pemain menghabiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman, disebut akan dipermanenkan Sunderland dengan nilai transfer 14 juta poundsterling.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya