Bek Incaran Arsenal Berlabuh ke PSG

Bek Pantai Gading, Serge Aurier (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola - Paris Saint-Germain kedatangan pemain baru. Tim asuhan Laurent Blanc itu resmi merekrut pemain Toulouse, Serge Aurier.
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Pemain yang sebelumnya jadi incaran Arsenal ini direkrut dengan status pinjaman. Aurier bisa diikat secara permanen di akhir musim jika penampilannya memuaskan.
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

"Serge Aurier, salah satu pemain muda yang menjanjikan di dunia sepakbola, incaran klub besar, telah memilih Paris Saint-Germain untuk meneruskan sinarnya di level Eropa. Kami sangat senang untuk menyambut pemain muda ini dalam tim kami," kata Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, seperti dikutip Soccerway.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Aurier mengaku sudah tak sabar untuk segera bermain untuk PSG. Bagi pemain berusia 21 tahun ini, berseragam Les Parisiens, ibarat mimpi yang jadi kenyataan.

"Bermain untuk PSG dengan pemain luar biasa adalah mimpi masa kecil. Saya akan memberikan semuanya untuk menolong tim ke posisi puncak," tutur Aurier.

Kedatangan Aurier sudah memakan korban. PSG resmi melepas Christophe Jallet ke Olympique Lyon. Pemain berusia 30 tahun ini diikat kontrak selama tiga musim. 

"Saya ingin membuat langkah baru. Ini akan menjadi tantangan baru bagi saya," ujar pemain yang hanya tampil 18 kali untuk PSG musim lalu. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya