Klub Tak Lepas Pemain, Ini Tanggapan PT Liga

Pelatih Persela Lamongan, Stefan Hansson
Sumber :
  • VIVAnews/Ikram

VIVAbola - Skuad Indonesia Super League (ISL) Star yang dirilis PT Liga Indonesia, beberapa waktu lalu, dipastikan berubah. Beberapa klub sudah menyatakan tak akan melepaskan pemain mereka.

Persib Bandung hanya rela melepas satu pemain mereka dari empat pilar yang dipanggil, sedangkan Persija Jakarta juga tak mau melepas dua pemainnya. Sementara itu, Arema Cronus hanya mau mengirimkan dua wakil ke dalam skuad. Padahal, ada lima pemain Arema yang dipanggil.

Penolakan ini tak lepas dari mepetnya jadwal laga ISL Star versus Juventus dengan pertandingan di ISL. Laga ekshibisi ini akan berlangsung pada 6 Agustus mendatang. Sementara itu, Arema akan bertanding pada 9 Agustus melawan Barito Putra. Persib dan Persija akan bentrok satu hari berikutnya.

"Informasi yang berkembang ada beberapa pemain yang tidak dilepas oleh klubnya, karena berdekatan dengan jadwal ISL. Dua pemain Persija tidak dilepas. Tapi, kami akan tetap menunggu hingga ada keputusan akhir," ujar Manajer Media PT Liga Indonesia, Asep Saputra, dalam konferensi pers jelang kedatangan Juventus, Rabu kemarin.

Asep menambahkan, pihaknya kini tengah mencari penggantinya. Namun, dia menegaskan bahwa pemain pengganti murni atas penilaian dari PT Liga Indonesia.

"Jadi, jika nanti ada pemain Mitra Kukar yang dipanggil, itu bukan karena permintaan dari pelatih Stefan Hansson," jelasnya.

Pria yang kerap menjadi komentator sepakbola ini mengatakan, pihaknya berusaha untuk menampilkan skuad terbaik dalam laga nanti. Pihaknya berharap tim yang terbentuk nanti bisa memberikan perlawanan kepada jawara Serie A tersebut. (art)

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Lihat berita menarik lainnya klik di sini.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016