Mourinho Nikmati Persaingan Dua Kipernya

Kiper Chelsea, Petr Cech.
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAbola - Chelsea akan diperkuat dua kiper hebat musim depan. Kedatangan Thibaut Courtois pasca peminjaman ke Atletico Madrid membuat posisi Petr Cech terancam.
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Keduanya dipastikan akan bersaing ketat untuk menjadi kiper nomor satu klub asal London tersebut. Persaingan ini justru disambut hangat oleh Manajer Chelsea, Jose Mourinho. 
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

"Memiliki Cech dan Courtois berarti kami punya satu kiper muda hebat di dunia dan salah satu dari tiga atau empat kiper paling berpengalaman. Untuk saya dan Chelsea, ini sangat sempurna," ujar Mourinho seperti dilansir Sportsmole.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

Memiliki banyak pemain bintang justru membuat Mourinho senang. Justru, kata Mourinho, timnya berada dalam bahaya jika tak memiliki pemain hebat. 

The Special One menyadari salah satu dari kipernya akan kecewa musim depan. Sebab, salah satu di antaranya hanya akan menjadi pemanis bangku cadangan. Meski demikian, Mourinho tak pusing memikirkannya.

"Mungkin salah satu dari mereka tak akan senang, tapi pendukung Chelsea akan senang dan fans lebih penting ketimbang pemain," tutur eks pelatih Real Madrid tersebut.

"Saya dibayar untuk membuat keputusan dan saya sangat senang dengan situasi ini," ia menambahkan. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya