Wawancara Perdana, Diego Costa Puji Selangit Mourinho

Diego Costa, Cesc Fabregas, dan Filipe Luis di Chelsea
Sumber :

VIVAbola - Diego Costa resmi merapat ke Chelsea musim panas ini. Pada wawancara pertamanya bersama The Blues, pria 25 tahun itu menyatakan dirinya sangat terhormat bisa bekerja sama dengan Jose Mourinho.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Costa menjadi isu transfer paling santer terdengar sepanjang bursa transfer. Chelsea pun akhirnya berhasil mendapatkan tanda tangan penyerang itu setelah sepakat dengan Atletico Madrid di harga 30 juta Pound.

"Akhirnya, saya bisa dengan bangga menggunakan kostum Chelsea setelah penantian panjang. Kostum sebuah klub besar. Saya sudah tidak sabar untuk segera main, saya sangat bersemangat," tutur Costa pada Chelsea TV.

Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

"Keputusan ini mudah buat saya karena kami punya pemain terbaik di dunia dan pelatih terbaik di dunia serta sejarah panjang. Saya ingin berkembang dan saya yakin ini tempat yang sempurna buat saya. Itu alasan saya memilih Chelsea dan kenapa saya ingin membela kostum ini," tambahnya.

Costa sudah melakoni latihan bersama Chelsea pada awal pekan ini. Namun, sampai sekarang baru Fiipe Luis pemain anyar yang melakoni debut di ujicoba. Sedangkan Costa dan Cesc Fabregas masih diparkir oleh Mourinho.

Mahrez Ketahuan Menginap di Hotel Favorit Chelsea

Menurut pria kelahiran Brasil tersebut, Chelsea adalah sebuah tim yang sangat padu dan solid. Atmosfir skuad juga begitu menyenangkan. Target tinggi pun diusung Costa.

"Saya tidak melihat alasan mengapa kita tidak mengincar seluruh laga final dan seluruh trofi yang ada," imbuhnya.

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016