Podolski Rayu Khedira Gabung ke Arsenal

jerman angkat trofi piala dunia
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach
VIVAbola –
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
Striker Arsenal, Lukas Podolski, coba merayu Sami Khedira untuk berlabuh ke Emirates Stadium pada musim panas ini. Podolski menilai gelandang Real Madrid itu bisa merasa nyaman karena ada sejumlah pemain Jerman lainnya di The Gunners.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Khedira memang kuat dikabarkan akan segera meninggalkan Santiago Bernabeu di jendela transfer kali ini. Dua klub besar asal Premier League, Chelsea dan Arsenal, menjadi kandidat kuat untuk bisa mendapatkan jasa pemain berusia 27 tahun tersebut.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


Bicara soal Arsenal, Podolski mengaku tak perlu mendesak Khedira untuk bergabung bersamanya. Sebab, dia yakin bahwa Khedira sudah tahu bahwa bermain di skuad asuhan Arsene Wenger akan lebih menyenangkan.


"Saya tak harus mencoba meyakinkan Khedira untuk bergabung dengan Arsenal. Sami (Khedira) tahu bagaimana menyenangkan karena dia bisa bergabung dengan saya, Mesut Oezil, dan Per Mertesacker di Arsenal,” ujar Podolski kepada
Bild.


“Kami memiliki waktu bersama yang hebat di Piala Dunia dan saya akan sangat senang jika dia datang ke London,” sambungnya. Podolski dan Khedira memang telah sukses membawa Jerman meraih gelar juara Piala Dunia 2014 di Brasil.


Madrid sebenarnya sudah merelakan Khedira untuk pergi meninggalkan skuad asuhan Carlo Ancelotti. Akan tetapi, Arsenal dikabarkan sulit memenuhi permintaan gaji Khedira sebesar 250 ribu euro atau sekitar Rp3,86 miliar per pekan. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya