Tevez Gagalkan Peluang Mancini Latih Juventus?

Pemain Juventus, Carlos Tevez, dalam perebutan bola
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVAbola - Ternyata ada peran Carlos Tevez dalam penunjukan pelatih anyar Juventus. Bianconeri sempat mengincar jasa Roberto Mancini, namun ide tersebut langsung ditolak oleh Tevez.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Conte secara mengejutkan berhenti dari posisi pelatih Juventus pekan lalu. Kabarnya, karena Juve enggan berbelanja di bursa transfer kali ini.

Nama Mancini ternyata sempat naik ke permukaan sebagai pengganti Conte. Namun, menurut Corriere della Serra, Tevez langsung berbicara dengan petinggi klub agar tidak mendatangkan Mancini.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Bahkan, pemain yang sempat dilatih Mancio di Manchester City itu mengancam akan hengkang kalau posisi pelatih tidak diberikan pada sosok yang lain. Akhirnya Juventus pun berpaling ke Massimiliano Allegri.

Namun, akhirnya Tevez berbicara kalau kabar tersebut tidak benar adanya. Pemain 30 tahun itu menegaskan akan tetap bertahan di Turin siapapun pelatihnya musim depan.

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

"Ide meninggalkan Juventus tidak pernah terlintas di pikiran saya usai kepergian Conte. Saya dikontrak tiga tahun dan saya ingin menyelesaikannya," ujar Tevez pada La Gazzetta dello Sport.

"Saya tidak tahu Allegri atau metode kerjanya, tapi kami semua berlatih sangat baik. Itu yang terpenting," lanjutnya soal pelatih anyar Juventus.

Tevez merupakan pemain penting dalam skuad Juventus. Pria Argentina itu menjadi salah satu pion krusial saat Bianconeri menjadi juara Serie A tiga kali beruntun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya