Tekad Bale Bawa Madrid Ukir Sejarah di Liga Champions

Pemain Real Madrid, Gareth Bale
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVAbola - Winger Real Madrid, Gareth Bale masih belum puas dengan pencapaian timnya pada musim 2013/14 lalu. Pemain asal Wales tersebut pun ingin membawa El Real meraih sejumlah kesuksesan lain pada musim-musim berikutnya.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Pada musim pertamanya bersama Madrid, Bale mempersembahkan gelar dobel, yaitu Copa del Rey dan Liga Champions. Berikutnya, pemain berusia 25 tahun tersebut berharap Los Merengues bakal memborong semua trofi di musim ini. 
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

"Kami akan tmpil di enam kompetisi dan ingin memenangi semuanya. Itu akan hebat, dan kami memang lebih lapar (gelar) dari sebelumnya," ujar Bale, sebagaimana dilansir Sky Sports, Kamis 24 Juli 2014.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Sejak berubah format pada 1992/93, belum ada klub yang mampu mempertahankan titel Liga Champions. "Jadi kami bertekad untuk melakukannya," ucap pemain yang dibesarkan oleh Akademi Southampton tersebut.

Selain itu, Bale juga berkomentar tentang laga Piala Super Eropa 2014 kontra Sevilla, yang dihelat di Cardiff, Rabu 13 Agustus 2014. Dikatakannya, dia siap bermain total, lantaran akan bertanding di tanah kelahirannya, Cardiff, Wales.

"Pertandingan Piala Super (melawan Sevilla) begitu spesial karena digelar di kampung halaman saya. Mudah-mudahan kami bisa melakukannya dengan baik dan meraih trofi," sambung pengoleksi 44 caps bersama Timnas Wales itu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya