Atletico Mendekat, Arsenal Siap Lepas Cazorla

Santi Cazorla
Sumber :
  • REUTERS/Andrew

VIVAbola - Arsenal musim panas ini mendatangkan sejumlah pemain berkelas. Salah satu bintang mereka pun harus rela kehilangan tempat. The Gunners mulai berpikir untuk melepas Santi Cazorla.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Di bursa transfer kali ini, Arsene Wenger sudah mendapatkan tiga pemain. Pembelian terbaiknya adalah Alexis Sanchez dari Barcelona usai Piala Dunia 2014.

Tampaknya, kedatangan Sanchez membuat skuad Arsenal penuh. Wenger mulai berwacana untuk melepas sejumlah pemain pilarnya. Cazorla pun masuk daftar jual, Atletico Madrid pun terus memantau.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Sekarang, menurut Daily Star, Arsenal telah mengatakan pada Atletico kalau mereka harus membayar £15 juta untuk mendapatkan gelandang serang enerjik tersebut.

Pelatih Atletico, Diego Simeone, memang diketahui sangat menyukai permainan Cazorla dan ingin membawanya pulang ke Spanyol. Dengan dana hasil penjualan Diego Costa sampai Filipe Luis, harga £15 juta bisa ditebus dengan mudah.

Ini Dia Tim Premier League yang 'Panen' Pemain Akademi

Pemain 29 tahun itu bergabung dengan Arsenal pada 2012-13 dari Malaga. Dalam dua musim belakangan, total Cazorla sudah tampil 69 kali untuk The Gunners dengan catatan 16 gol. (art)

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016