Dikabarkan Akan Merapat PSG, Ini Jawaban Conte

Antonio Conte saat Juventus menghadapi Glasgow Celtic
Sumber :
  • REUTERS/David Moir

VIVAbola - Eks pelatih Juventus, Antonio Conte, dirumorkan akan merapat ke kursi pelatih raksasa Prancis, Paris Saint-Germain. Namun, kabar tersebut langsung ditepis oleh juara tiga kali Scudetto tersebut.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Pria 44 tahun itu sebelumnya secara tiba-tiba meninggalkan Bianconeri pekan lalu. Media Italia lalu mengklaim bahwa ia telah didekati oleh PSG dan bisa saja menggantikan posisi Laurent Blanc.

Namun Conte, yang baru saja kembali dari liburan, menegaskan kalau ia atau perwakilannya belum pernah melakukan komunikasi dengan juara Ligue 1 tersebut sampai saat ini.

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

"Saya membaca soal komunikasi dengan PSG dan dikatakan kalau salah satu orang dekat saya melakukannya," ujar Conte pada ANSA.

"Tidak memiliki agen atau orang dekat, saya bisa katakan kalau kabar tersebut tidak benar dan saya masih bingung bagaimana mudahnya berita ini tersebar," lanjutnya.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Selain dengan PSG, Conte juga dihubungankan dengan posisi pelatih tim nasional Italia menggantikan Cesare Prandelli. Tapi, sampai saat ini masih belum ada keputusan yang ia ambil.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016