Kata Pelatih Cagliari Usai Kalahkan Timnas U-23

Pelatih AS Roma Zdenek Zeman
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola -
Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A
Pelatih Cagliari, Zdenek Zeman, mengaku puas usai timnya menaklukkan Timnas Indonesia U-23 dalam laga persahabatan, Rabu 22 Juli 2014. Tim berjuluk I Rossoblu ini menang 2-0 dalam laga yang berlangsung di Campo Sportivo Cagliari, Sappada.

Rangking FIFA: Argentina di Puncak, Indonesia Makin Anjlok

Cagliari membuka keunggulan pada menit 45. Umpan silang Francesco Pisano lepas dari tangkapan penjaga gawang Teguh Amiruddin. Syaiful Indra Cahya yang bermaksud membuang bola justru menceploskan bola ke gawang sendiri.
Bocah Asal Poso Ini Akan Ikut Turnamen di Denmark dan Swedia


Gol kedua tuan rumah lahir pada menit 77 lewat pemain pengganti, Samuele Longo. Tendangan pemain pinjaman dari Inter Milan ini menaklukkan kiper Garuda Muda, Andritany Ardhiyasa.


"Kami kelelahan, namun untuk kali pertama di hari ini, saya menyukainya. Tim telah berusaha mempraktikkan apa yang telah kami coba dalam latihan. Kami masih ada di awal pramusim. Kami masih harus memperbaiki kondisi fisik dan taktik," ucap Zeman seperti dikutip situs resmi Cagliari.


Zeman menganggap tak mungkin dia berharap terlalu banyak kepada skuadnya. Namun, secara keseluruhan pria 67 tahun ini puas dengan kinerja Cagliari di laga ketiga pramusim tersebut.


Hasil ini membuat Garuda Muda kalah tiga kali dalam lawatan ke Italia. Sebelumnya, Timnas U-23 kalah 1-3 dari AS Roma dan 0-2 dari Lazio.


Lihat berita menarik lainnya dengan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya