Mandzukic Debut, Atletico Tumbangkan Numancia

Mario Mandzukic
Sumber :
  • atleticodemadrid.com
VIVAbola -
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Atletico Madrid sukses menumbangkan Numancia dalam laga persahabatan pramusim, Rabu 22 Juli 2014 (Kamis dini hari WIB). Laga ini diwarnai dengan debut Mario Mandzukic yang baru diboyong dari Bayern Munich, awal bulan ini.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Pelatih Atletico, Diego Simeone langsung menurunkan Mandzukic dalam laga yang berlangsung di  Estadio Municipal, Burgo de Osma. Juara La Liga ini juga menurunkan beberapa pemain intinya termasuk Diego Godin, Raul Garcia, Gabi, dan Koke.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Gol tunggal Los Rojiblancos dicetak oleh Hector Hernandez. Striker 18 tahun ini menjebol gawang Numancia, semenit sebelum babak pertama berakhir. Skor 1-0 untuk keunggulan Atletico bertahan hingga usai.


Selanjutnya, Atletico akan bertolak ke San Francisco, Amerika Serikat. Mereka akan menghadapi tim MLS,  San Jose Earthquakes di Candlestick Park hari Senin mendatang.


Filipe Luis Debut di Chelsea

Sementara itu, Filipe Luis melakoni debutnya bersama Chelsea saat menghadapi tim asal Austria, Wolfsberger AC. Sayangnya, tim besutan Jose Mourinho hanya mampu bermain imbang 1-1 dalam laga yang berlangsung di Wörthersee Stadion, Austria.


Chelsea harus tertinggal lebih dulu pada menit 55 lewat gol kontroversial Silvio. Tendangan Silvio sebenarnya digagalkan kiper Chelsea, Petr Cech. Namun, bola dianggap sudah melewati garis gawang.


Beruntung, The Blues selamat dari kekalahan berkat gol Jeremie Boga menit 83. Dia melewati dua bek sebelum melepaskan tendangan ke pojok bawah gawang lawan.


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya