Usai Bawa Jerman Jadi Juara Dunia, Khedira Liburan di Bali

Pemain Jerman, Sami Khedira, saat juara Piala Dunai 2014
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Gelandang bertahan Timnas Jerman, Sami Khedira memanfaatkan betul masa liburan usai membawa timnya menjadi juara Piala Dunia 2014. Pemain Real Madrid berusia 27 tahun itu pun memilih Bali sebagai destinasi liburan.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Bersama Der Panzer, Khedira merebut trofi Piala Dunia dengan mengalahkan Argentina 1-0 di pertandingan final. Dan, selepas meninggalkan Brasil, para pemain Jerman memilih liburan sebelum bergabung dengan klub mereka masing-masing.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Salah satu anggota Madridista Bali, Togar Erwin membenarkan pemain idolanya di Los Blancos itu tengah berlibur di Pulau Dewata. Namun, hingga kini dia dan rekan-rekannya belum bisa bertemu, karena Khedira memilih untuk menjauhkan diri dari keramaian demi menikmati masa liburan.


"Dia menginap di (hotel) Four Season Jimbaran untuk 4 hari ke depan," kata Togar, yang sudah berusaha mendatangi hotel, ketika dihubungi VIVAbola, Rabu 23 Juli 2014.


Sebelumnya, sempat beredar foto Khedira sedang berada di Bandara Achmad Yani, Semarang. Pemain yang dibesarkan oleh Stuttgart tersebut dikabarkan berencana liburan ke Kepulauan Karimunjawa, Jepara, namun akhirnya batal.


Khedira tengah berlibur bersama kekasihnya.

Sementara itu, di akun instagramnya, @sami_khedira6, pengoleksi 51 caps bersama Timnas Jerman itu sudah mengunggah tiga foto liburan bertemakan alam. Meski lokasinya tak disebutkan, tiga foto itu diyakini diambil di Pulau Dewata.


Pada foto terakhir yang diunggah Rabu 23 Juli 2014, Khedira tampak sedang melompat ke kolam renang bertemakan alam. Dia ditemani kekasihnya Lena Gercke, yang juga sedang dalam posisi melompat ke kolam renang tersebut.


Adapun sebelumnya, Khedira sempat mampir ke Singapura. Pemain yang kini dikait-kaitkan dengan klub Premier League, Arsenal tersebut memang mendapat jatah liburan lebih lama, sedangkan rekan-rekannya di Madrid sudah berkumpul dan berlatih.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya