Ini Susunan Pemain Garuda Muda di Laga Vs Cagliari

Timnas Indonesia U-23
Sumber :
  • NineSport
VIVAbola - Tim nasional U-23 Indonesia akan berhadapan dengan Cagliari pada laga persahabatan. Kali ini, pelatih Aji Santoso memberi kesempatan kepada para pemain yang tak tampil di laga kontra AS Roma dan Lazio, untuk turun sejak menit pertama.
Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A

Pada pertandingan yang dihelat di Campo Sportivo Cagliari, Sappada, Rabu 23 Juli 2014 itu, pelatih Aji Santoso mempercayakan posisi kiper kepada Teguh Amiruddin. Dan di depannya ada empat bek, M. Zaenuri, Dany Saputra, Syahrizal, dan Syaiful Indra.
Model Cantik Tampil 'Polos' Jika Eks Klub Nainggolan Promosi

Di pos gelandang, Aji menurunkan Dedi Kusnandar, Lerby Eliandri Pong Babu, Novri Setiawan, dan Rizky Pellu. Adapun lini depan bakal diisi oleh Syakir Sulaiman dan Irsyad Maulana, di mana keduanya akan mencoba menggebrak pertahanan Cagliari.
AS Roma Permanenkan Gelandang Berdarah Batak

Pertandingan melawan Cagliari merupakan yang ketiga bagi Timnas U-23 selama rangkaian Tur Italia. Sebelumnya, mereka menelan dua kekalahan, yaitu 1-3 saat berhadapan dengan Giallorossi dan 0-2 pada laga kontra Biancoceleste.

Tur Italia yang dilakoni Timnas U-23 merupakan bagian dari persiapan jelang Asian Games 2014 di Incheon, Korea Selatan, 19 September-4 Oktober. Mereka diharapkan sudah siap kala berhadapan dengan tim-tim tangguh seperti Jepang dan Korsel.

Susunan pemain Timnas U-23:
1- Teguh Amiruddin (GK), 2 - Moch.Zaenuri, 3 - Dany Saputra, 5 - Syahrizal, 9 - Syakir Sulaiman, 11 - Dedi Kusnandar, (C), 15 - Lerby Eliandri Pong Babu, 16 - Syaiful Indra Cahya, 17 - Irsyad Maulana, 18 - Rizky Ahmad Sanjaya Pellu, 20 - Novri Setiawan

Cadangan : 
4 - Victor Igbonefo, 7 - Rizki Ramdhani Lestaluhu, 8 - Fandi Eko Utomo, 10 - Yandi Sofyan Munawar, 12 - Andritany Ardhiyasa, (GK), 13 - Manahati Lestusen, 14 - Rasyid Assahid Bakri, 22 - Yogi Triana (GK), 23 - Bayu Gatra, 25 - Aldaier Makatindu, 26 - Alfin Ismail Tuasalamony
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya