Conte Akan Tangani PSG?

Antonio Conte
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVAbola - Spekulasi mengenai masa depan Antonio Conte usai mundur dari kursi kepelatihan Juventus terus bergulir. Usai diisukan menjadi pelatih timnas Italia, Conte kabarnya sedang merapat ke Paris Saint-Germain.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Dilansir Corriere dello Sport, telah terjadi pembicaraan antara Conte dan manajemen Les Parisien. Bahkan, beberapa detail kesepakatan sudah dicapai.
Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Jika berita ini benar, yang menjadi pertanyaan adalah bagaimana nasib Laurent Blanc di kursi kepelatihan PSG? Manajemen PSG disebut-sebut sudah kehilangan kepercayaan dengan Blanc.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

Tampaknya, telah terjadi konflik yang cukup serius antara manajemen klub dan Blanc. Dengan kondisi itu, pihak PSG berniat untuk memecat Blanc dalam waktu dekat.

Conte mundur dari kursi kepelatihan Juve sejak 16 Juli 2014. Posisinya, langsung digantikan oleh Massimiliano Allegri.

Direktur Juventus, Pavel Nedved, menjelaskan alasan pengunduran diri pria 44 tahun sebagai pelatih kepala Si Nyonya Tua. Menurut Nedved, Conte mundur bukan karena tidak memiliki kesepahaman dengan manajemen klub terkait rencana transfer. Nedved menyebut Conte sudah lelah menjadi pelatih Juve. (art)

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya