WAGs Teranyar Madrid Mantan Atlet Voli

Istri James Rodriguez, Daniela Ospina
Sumber :
  • foxdeportes.com
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- WAGs teranyar Real Madrid ini cukup menarik. Jika biasanya WAGs Los Blancos berprofesi sebagai model, jurnalis, ataupun penyanyi, lain halnya dengan istri James Rodriguez, Daniela Ospina. Wanita 22 tahun itu merupakan mantan atlet bola voli.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

James diperkenalkan secara resmi sebagai pemain anyar Madrid di Santiago Bernabeu, Selasa 22 Juli 2014. Gelandang serang 23 tahun itu dibeli Madrid dari AS Monaco dengan nilai transfer €80 juta (setara Rp1,24 triliun). James pun menjadi pemain keempat termahal di dunia sepanjang sejarah.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


James Rodriguez dan Daniela Ospina di Santiago Bernabeu


Ada sosok cantik ketika James diperkenalkan ke sekitar 45 ribu suporter Madrid di Santiago Bernabeu. Dia adalah Daniela Ospina, yang notabene istri dari mantan pemain FC Porto tersebut. Daniela terlihat cantik nan seksi mengenakan baju putih dan rok mini berwarna hitam.


Daniela mengenal James dari sang kakak, David Ospina, yang merupakan kiper timnas Kolombia. Setelah dua tahun berpacaran, keduanya memutuskan untuk menikah di Portugal pada 2010. Daniela dan James sudah dikaruniai satu orang putri, Salome, yang lahir pada 29 Mei 2013.


James Rodriguez dan istrinya, Daniela Ospina


Daniela mengambil keputusan penting ketika ikut dengan James ke Portugal pada 2010. Selain meninggalkan keluarganya, Daniela juga harus melupakan kariernya sebagai pemain bola voli. Padahal, Daniela sempat memperkuat timnas bola voli Kolombia.


"Keputusan yang tidak mudah, meninggalkan keluarga dan semuanya. Saya berhenti main bola voli dan pergi ke Portugal. Saya memikirkan masa depan saya, hidup saya. Saya bisa pergi ke negara lain bersama kasih tercinta," ucap Daniela. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya