MU Belum Menyerah dalam Perburuan Vidal

Gelandang Chile, Arturo Vidal
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVAbola - Manchester United masih belum menyerah dalam perburuan gelandang Juventus, Arturo Vidal. Kubu Setan Merah kembali mengajukan proposal pembelian baru ke Juve agar mau melepas Vidal.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Kali ini, seperti dilansir Entorno Intelegente, MU menyiapkan uang sebesar £42.5 juta atau setara Rp831 miliar agar bisa mendatangkan pemain timnas Chile itu. Diharapkan, Juve bisa melepas Vidal dengan tawaran itu.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Sebelumnya, para petinggi Si Nyonya Tua telah menegaskan tidak ingin melepas para pemain pentingnya seperti Vidal, Paul Pogba, dan Andrea Pirlo ke klub lain. Mundurnya Antonio Conte dari kursi kepelatihan tidak berpengaruh terhadap kebijakan transfer klub.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Namun, agen Vidal, Fernando Felicevich, dikabarkan tergoda dengan penawaran baru dari MU. Felicevich disebut-sebut akan menemui manajemen Setan Merah untuk membahas detail transfer Vidal.

MU sudah menyiapkan beberapa opsi jika nantinya Juve masih bersikukuh untuk mempertahankan Vidal. Salah satunya adalah dengan memasukkan Luis Nani atau Javier 'Chicarito' Hernandez ke dalam proses transfer.

Nani diketahui menjadi buruan Juve sejak beberapa musim terakhir. Sedangkan, Chicarito menjadi jawaban untuk Juve menyusul cederanya striker Alvaro Morata.

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya