"Messi-nya Swiss" Idamkan Main di Juventus

Swiss vs Honduras Piala Dunia 2014
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder
VIVAbola - Sayap Bayern Munich, Xherdan Shaqiri, masih membuka peluang untuk bermain di klub lain musim depan. Shaqiri mengaku sangat mengidamkan untuk bermain di Italia atau Inggris.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

'Messi Swiss' sempat mendapat tawaran dari Liverpool. Namun, kubu Bayern menolak mentah-mentah proposal pembelian Shaqiri dari The Reds.
Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Belakangan, Juventus juga tertarik mendatangkan Shaqiri. Dan hingga sekarang, Shaqiri belum mengetahui ada tawaran yang datang dari Si Nyonya Tua untuknya.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

"Saya masih berlibur dan belum mengetahui apa yang akan terjadi. Yang pasti, kontrak saya di Bayern hingga 2016. Kita lihat dalam waktu dekat," kata Shaqiri kepada Tuttosport.

"Juventus adalah opsi yang bagus, mereka tim hebat. Siapa yang tidak mau bermain untuk Juve?" sambung winger 22 tahun itu.

Shaqiri kerap dikabarkan sudah tidak betah bermain di Bayern karena sering menjadi cadangan. Manajemen Die Roten tampaknya tidak ingin melepas aset berharganya itu. Bahkan, belakangan diketahui manajemen tidak memberitahukan Shaqiri, ada klub lain yang ingin merekrutnya.

"Saya tidak tahu ada kontak dengan Juve. Saya juga tidak diberitahu tentang kontak dengan Liverpool dan AS Monaco," beber Shaqiri.

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

(ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya