Pakai Bikini Putih, WAGs ManCity Pamer Tubuh di Pantai

Istri Bacary Sagna, Ludivine Kadri
Sumber :
  • purepeople.com

VIVAbola – Sudah bukan rahasia lagi jika fullback anyar Manchester City, Bacary Sagna, memiliki istri yang seksi nan cantik. Nama Ludivine Sagna sudah tak asing di telinga para penggemar sepakbola, khususnya kaum Adam.

Kecantikan Ludivine membuat fans Arsenal selalu menanti kehadirannya di tribun Emirates Stadium. Kepindahan Sagna ke ManCity pun diratapi oleh pendukung The Gunners, karena tak bisa menikmati melihat keindahan tubuh Ludivine lagi di stadion.

Baru-baru ini, Ludivine memamerkan tubuh seksinya di pantai Miami, Amerika Serikat. Ludivine tak sendirian, karena liburannya kali ini kembali dihabiskan bersama sang suami, Sagna untuk berjemur.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Bacary Sagna dan istrinya, Ludivine

Sagna dan Ludivine di pantai

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

Foto-fofo yang dilansir Daily Mail memperlihatkan betapa pasangan ini menikmati matahari dan pasir pantai Miami. Begitu tiba di pantai Miami, Sagna dan Ludivine pun langsung menjadi pusat perhatian warga sekitar.

Tentu saja, yang paling menyita perhatian adalah tubuh Ludivine yang berbalut bikini berwarna putih. Ibu dua anak ini terlihat seksi saat mengenakan bikini putih tersebut, namun Sagna sendiri terlihat acuh tak acuh ketika melihat kemolekan tubuh sang istri.

Saat Ludivine melepas pakaian untuk mengenakan bikini, Sagna malah sibuk melakukan aktivitas lain. Pemain internasional Prancis itu malah asyik mendengarkan musik melalui headset dan menelepon seseorang.

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Rekrutan Anyar MU Pernah Ditawar Murah ManCity
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016