Inter Kian Dekat Dapatkan Bek Tangguh Timnas Chile

Chile kontra Australia
Sumber :
  • REUTERS/Eric Gaillard
VIVAbola - Inter Milan dikabarkan kian dekat untuk mendapatkan bek tangguh timnas Chile, Gary Medel, dari Cardiff City. Proses negosiasi antara kedua klub disebut-sebut sudah mencapai tahap akhir.
Janji Pelatih Anyar Inter Milan

Menurut Sky Sports Italia, kedua klub masih belum sepakat soal nilai transfer Medel. Cardiff meminta €8.5 juta kepada Inter untuk pria 26 tahun. Sedangkan, kubu La Beneamata mengajukan tawaran sebesar €7.5 juta.
Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Inter juga mengajukan sistem pembayaran secara angsuran kepada Cardiff dalam proses transfer Medel. Nantinya, Medel akan dikontrak secara permanen oleh manajemen Inter.
Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua

Beberapa jalan keluar untuk memuluskan kepindahan Medel ke Giusseppe Meazza telah dicetuskan Cardiff. Salah satunya adalah menyertakan pemain tambahan dalam proses transfer.

Hingga kini, belum diketahui bagaimana perkembangan negosiasi antara Inter dan Cardiff terkait 'The Pitbull'. Diyakini, kesepakatan akan tercapai dalam waktu 24 jam ke depan.

Performa Medel memang menanjak ketika membela Chile di Piala Dunia 2014. Dia masuk dalam starting eleven terbaik penyisihan grup versi ESPNFC.

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

(ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya