Sebelum Jajal Cagliari, Timnas U-23 Ikuti Kegiatan Amal

Timnas Indonesia U-23
Sumber :
  • NineSport
VIVAbola
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
- Tim nasional U-23 akan melakoni laga ujicoba terakhir mereka di Italia. Pasukan Aji Santoso akan menjajal kemampuan melawan Cagliari di Lapangan Sappada, Belluno, Rabu 23 Juli 2014.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Ada dua misi yang akan diusung kedua tim dalam partai persahabatan kali ini. Selain untuk mengukur kemampuan, pertemuan kedua tim juga dimanfaatkan untuk aksi sosial.
TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan


Timnas U-23 dikabarkan turut ambil bagian dalam kegiatan amal yang akan dilaksanakan sebelum laga dimulai. Acara tersebut dilakukan bertujuan untuk pengumpulan dana bagi anak-anak yang menderita cacat paraplegia.


Acara ini diprakarsai istri Presiden Cagliari yang memiliki anak penderita paraplegia. Rencananya kegiatan ini akan diadakan di beberapa kota lain di Italia. Garuda Muda siap mendukung penuh inisiatif baik dari pemilik klub Cagliari tersebut.


"Kami ikut senang serta mendukung kegiatan tersebut. Kami juga senang dengan kesempatan bagi Timnas U-23 yang bisa ikut serta dan dilibatkan untuk mendukung kegiatan penggalangan dana tersebut," kata Aji Santoso seperti dilansir situs Liga Indonesia.


Seperti diberitakan sebelumnya, Aji akan melakukan perombakan besar dalam skuadnya kala meladeni Cagliari. Kemungkinan akan ada tujuh hingga delapan pemain yang sebelumnya tak bermain, akan dipasang sebagai starter.


"Lawan Cagliari, saya akan menurunkan pemain-pemain yang sejauh ini belum bermain di Italia. Tujuannya, agar mereka memiliki pengalaman yang tak jauh berbeda dengan para pemain yang sudah tampil di dua laga sebelumnya."
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya