Lawan Juventus, ISL All Star Pakai 'Jurus' Naga Mekes

Persebaya kalahkan Persiba Bantul 4-1
Sumber :
  • ANTARA/M Risyal Hidayat

VIVAbola - Pelatih Mitra Kukar, Stefan Hansson, mendapatkan kesempatan emas dalam karier kepelatihannya. Pria asal Swedia ini akan beradu strategi dengan pelatih papan atas Italia, Massimiliano Allegri.

Hansson akan memimpin Indonesia Super League (ISL) Star kala bertemu Juventus di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 6 Agustus 2014. Seperti diketahui, Juventus akan diarsiteki oleh Allegri setelah ditunjuk menggantikan Antonio Conte yang mundur beberapa waktu lalu.

"Allegri? Ya, saya sangat mengenalnya dan paham seperti apa strateginya. Juventus adalah salah satu klub terbaik di dunia, dan Indonesia juga punya pemain-pemain yang bagus, tentu kami akan mengerahkan kemampuan 100 persen," kata Hansson seperti dilansir situs liga Indonesia.

Hansson lalu mengungkapkan, dirinya akan tetap menerapkan strategi yang sama seperti di Mitra Kukar. Pola 4-2-1-3 yang selama ini kerap digunakan Naga Mekes diyakini Hansson bakal mengejutkan jawara Serie A itu.

Piala Proklamasi Tak Jelas, Arema Enggan Ambil Pusing

"Skuad ISL ini bermaterikan pemain yang bagus. Dengan pola 4-2-1-3, dikombinasikan dengan 4-5-1 kala bertahan, dan 4-3-3 saat menyerang, saya pikir kami akan mendapatkan hasil yang baik," ujar Hansson.

Hansson sesumbar dirinya akan memberikan sesuatu hal yang bisa dibanggakan publik Indonesia. Dia tak mau mengikuti jejak pelatih sebelumnya yang selalu kalah telak dari tim luar negeri.

Berikut skuad Indonesia Super League Star untuk laga melawan Juventus, 6 Agustus 2014:


Kiper: Kurnia Meiga (Arema Malang), Andritany Ardhiyasa (Persija Jakarta)

Bek: Novan Setia Sasongko (Semen Padang), Zukifly Sukur (Mitra Kukar), Alfin Tuasalamony (Persebaya Surabaya), Ahmad Jufriyanto (Persib Banding), Victor Igbonegfo (Arema Cronus), Thierry Gathussie (Arema Cronus)

Tengah: Manahati Lestusen (Persebaya Surabaya), Raphael Maitimo (Mitra Kukar), Firman Utina (Persib Bandung), Konate Makan (Persib Bandung), Gustavo Lopez (Arema Cronus)

Depan: Esteban Viscarra (Semen Padang), Ferdinand Sinaga (Persib Bandung), Ramdhani Lestaluhi (Persija Jakarta), Emmanuel Kenmogne (Persebaya Surabaya), Cristian Gonzales (Arema Cronus)

Pemain PS Polri

Tim 'Gemuk' PS Polri Diresmikan

Tidak wajar, karena hanya untuk bertanding di turnamen singkat.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2016