Pesan Berlusconi untuk Inzaghi

Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAbola – Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, memberi peringatan tentang betapa pentingnya Rossoneri untuk kembali juara. Menurut Berlusconi, sebagai salah satu klub paling sukses di dunia, Milan harus mulai kembali membangun tim sejak dari akademi.   

Milan kini dibesut pelatih anyar Filippo Inzaghi, yang dipercaya Berlusconi membangun kembali kejayaan Rossoneri. Mantan Perdana Menteri Italia ini juga berharap trofi-trofi kembali datang ke San Siro.

"Kami harus mendapatkan kemenangan kami kembali. Kami masih klub paling sukses di dunia. Kami memulai era baru dan ingin membuat sebagian besar tim berasal dari pemain muda di akademi kami," jelas Berlusconi seperti dilansir Football Italia, 23 Juli 2014. 

Senada dengan Berlusconi, Inzaghi juga ingin memanfaatkan banyaknya pemain muda yang mengisi skuad Milan. Pelatih 40 tahun ini berharap anak-anak asuhannya mampu terus berkembang dan selalu membuat kesan bagus.

"Saya senang dengan apa yang saya lihat selama beberapa hari terakhir, kami melakukan persiapan, dan sedikit demi sedikit mulai berkembang. Kami punya banyak pemain muda, kami adalah Milan, kami harus selalu mengesankan," ujarnya.

Sejauh bursa transfer musim panas ini, Milan telah mendapatkan sejumlah pemain anyar. Jeremy Menez dan Alex, didapat Rossoneri dengan gratis dari Paris Saint-Germain. Sedangkan Michael Agazzi diboyong dari Chievo Verona. 

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Gelandang Real Madrid, Isco.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Musim ini, Milan cuma dimodali €14 juta untuk belanja pemain.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016