Van Gaal Keluhkan Padatnya Jadwal Uji Coba MU di AS

Louis Van Gaal bersama skuad Manchester United.
Sumber :
  • manutd.com
VIVAbola - Manajer Manchester United, Louis van Gaal, mengeluhkan jadwal uji coba di Amerika Serikat. Menurut Van Gaal, tur pra musim MU ke AS terlalu melelahkan.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Si Tulip Besi meminta manajemen Setan Merah bersikap bijak saat menerima tawaran uji coba dari pihak luar di masa pra musim berikutnya. Diharapkan Van Gaal, rencana tur pra musim tidak hanya dilatar belakangi alasan komersial.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Kurang lebih, iya (saya mengeluh). Kami harus bersiap diri menyambut musim baru. Kami juga harus menjalani kegiatan komersial dan menempuh jarak yang jauh. Terbang tinggi serta jetlag, tidak baik untuk persiapan kami," kata Van Gaal seperti dilansir Telegraph.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

"Saya harap untuk selanjutnya uji coba lebih pendek. Tapi, manajemen sudah membicarakan kepada saya tentang hal ini," sambung dia.

Meski begitu, pria 62 tahun tidak bisa secara sepihak membatalkan beberapa laga di uji coba pra musim yang sudah disusun. Van Gaal mengaku akan menyesuaikan jadwal uji coba yang ketat kepada timnya.

"Jadwal tur sudah disusun. Saya akan menyesuaikannya dan MU akan melakukan apa saja untuk menerapkan peraturan yang sudah saya buat," tutur Van Gaal.

Selama di AS, MU akan melakoni 4 laga uji coba. LA Galaxy akan menjadi lawan pertama MU. Kedua tim akan saling bentrok di Rose Bowl Stadium, California, Kamis 24 Juli 2014 pagi WIB.

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya