Mourinho "Korbankan" Anaknya Demi Fabregas

Diego Costa, Cesc Fabregas, dan Filipe Luis di Chelsea
Sumber :

VIVAbola - Gelandang Cesc Fabregas telah resmi menjadi pemain Chelsea. Pemain Barcelona tersebut luluh pada rayuan Jose Mourinho dan sepakat menandatangani kontrak kerja berdurasi lima tahun bersama The Blues.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Sebenarnya Fabregas bisa saja kembali ke klub lamanya, Arsenal. Namun Mourinho mampu memikat hatinya dan mengajaknya ke Stamford Bridge.

Lalu apa yang telah dilakukan Mourinho untuk meluluhkan hati Fabregas. Dalam wawancara pertamanya dengan sebuah stasiun televisi, pemain asal Spanyol tersebut mengungkapkan pengalamannya didekati The Special One.

Menurut Fabregas, Mourinho, datang menemuinya pada Minggu siang. Keduanya lalu berbicara mengenai tawaran yang diajukan Chelsea.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

Yang membuat Fabregas tersentuh adalah ketika dia mengetahui bahwa di hari yang sama, putra Mourinho, ternyata tengah tampil dalam sebuah laga final. Selama ini, Mou dan Jose Jr, dikenal sangat dekat. Namun pelatih asal Portugal itu lebih memilih bertemu Fabregas ketimbang mendampingi anaknya sendiri.

Sikap ini membuat Fabregas tersentuh dan merasa dirinya spesial di hadapan Mou. "Jadi saya tahu dia membuat upaya yang besar terhadap saya," ujar Fabregas seperti dilansir dirty-tackle.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

"Dia memberitahu saya apa yang diinginkannya. Dia memberi saya tumpangan, dia membuat saya percaya bahwa dia menginginkan saya, begitu juga yang lainnya. Saya semakin yakin bahwa itu adalah pilihan terbaikku."

Fabregas resmi kembali ke Premier League pada 12 Juni 2014. Pemain Spanyol itu diboyong dari Camp Nou dengan nilai transfer sebesar 30 juta pound sterling. (ren)

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016