James Selamatkan Penyusup dari Amukan Petugas Keamanan

James Rodriguez menyelamatkan penyusup
Sumber :
  • REUTERS

VIVAbola - Bintang baru Real Madrid, James Rodriguez, langsung menjadi penyelamat ketika diperkenalkan secara resmi sebagai pemain anyar El Real di Santiago Bernabeu, Selasa 22 Juli 2014. James menyelamatkan seorang suporter dari amukan petugas keamanan.

Sekitar 45 ribu suporter menghadiri pengenalan James sebagai pemain anyar Madrid di Santiago Bernabeu. Gelandang serang asal Kolombia itu menjadi pembelian kedua Los Blancos musim ini, setelah sebelumnya Madrid membeli Toni Kroos dari Bayern Munich.

Insiden menegangkan sempat terjadi di sela upacara pengenalan James. Seorang suporter sempat menyusup dan berusaha memeluk gelandang yang dibeli dari AS Monaco transfer €80 juta (setara Rp1,24 triliun). Namun, dengan sigap, enam petugas keamanan Madrid langsung berusaha menangkap sang suporter.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

James Rodriguez menyelamatkan penyusup

Seorang petugas berhasil mencekik dan menjatuhkan suporter yang mengenakan kostum timnas Kolombia itu. Melihat sang suporter kesakitan, James kemudian meminta petugas keamanan untuk melepasnya. Seperti dilansir Bleacher Report, gelandang 23 tahun itu kemudian memberi sang suporter sebuah bola dan mengantarnya kembali ke tribun stadion.

Tindakan James yang menyelamatkan suporter dari amukan petugas keamanan, mendapat sambutan tepuk tangan dari puluhan ribu fans Madrid di Santiago Bernabeu.

"Saya tahu akan mendapatkan banyak tekanan, tapi saya siap. Ini momen yang selalu saya impikan, dan saya bisa mencetak sejarah di klub ini. Anda harus belajar dengan menjalaninya. Saya berharap impian indah ini akan berakhir bahagia," ujar James seperti dilansir AS.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016