Tepis Rumor ke Madrid, Falcao Setia Bela Monaco

Striker AS Monaco, Radamel Falcao
Sumber :
  • REUTERS/Regis Duvignau

VIVAbola – Rumor kepergian dari AS Monaco pada bursa transfer musim panas ini akhirnya dibantah oleh Radamel Falcao. Penyerang internasional Kolombia tersebut menegaskan, dia tidak berpikir untuk meninggalkan Monaco pada muskm panas tahun ini.

Sebelumnya, Real Madrid santer dikabarkan berminat mendatangkan Falcao ke Santiag Bernabeu. Bahkan, sejak pemain berusia 28 tahun masih membela Atletico Madrid, Los Blancos kerap dihubungkan dengan Falcao.

Namun, pada musim panas 2013, Falcao memilih bergabung dengan Monaco, yang membelinya dari Atletico seharga 53 juta pounds. Meski kembali dikaitkan dengan Madrid, Falcao menekankan bahwa fokusnya sekarang adalah bermain sebaik mungkin di Liga Champions musim ini bersama klub berjuluk Les Rouge et Blanc tersebut. 

“Saya percaya dengan proyek yang dibangun Monaco. Saya ingin bertahan di sini dan bermain di Liga Champions bersama Monaco,” kata Falcao, seperti dilansir Soccerway, Rabu 23 Juli 2014.

Selain itu, Falcao juga masih percaya Monaco akan memperkuat skuad mereka pada musim panas ini. Menurut mantan pemain FC Porto ini, klub Ligue 1 itu perlu melakukannya agar dapat bersaing di kompetisi elite seperti Liga Champions.

"Kami akan kembali memperkuat tim ini agar siap untuk bermain di Liga Champions," ucap pemain berjuluk El Tigre ini.

Terakhir kali Monaco ambil bagian di Liga Champions terjadi pada musim 2005-2006. Sayangnya, kala itu Monaco harus tereliminasi di babak kualifikasi ketiga usai disisihkan wakil Spanyol, Real Betis.

Gagal di Inggris, Falcao Mulai Tajam Lagi di AS Monaco

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Penyerang Timnas Kolombia, Radamel Falcao

Cedera, Falcao Absen Membela Monaco dalam Beberapa Pekan

Ia mengalami cedera otot

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016