Sejam Gabung Real Madrid, Kostum Rodriguez Laku Keras

Jersey Real Madrid dengan nama James Rodriguez
Sumber :
  • 101greatgoals

VIVAbola – Kedatangan James Rodriguez ke Real Madrid ternyata begitu ditunggu oleh fans klub ibu kota Spanyol tersebut. Hal itu terbukti dengan penjualan kostum Madrid bertuliskan nama James yang sangat laku.

Dalam satu jam setelah Rodriguez diumumkan sebagai punggawa Los Blancos, para fans langsung menyerbu toko merchandise Madrid. Madrid tentu berharap penjualan kostum gelandang serang internasional Kolombia ini bisa mendatangkan uang banyak, mengingat mereka juga menggelontorkan dana yang tak sedikit untuk memboyong Rodriguez dari AS Monaco.

Dilaporkan Inside Spanish Football, Madrid membeli pemain berusia 22 tahun ini dengan biaya transfer 80 juta pounds dan kostum Rodriguez terjual 900 buah dalam sejam. Oleh karena itu, target manajemen El Real adalah kostum Real Madrid dengan nama James bisa terjual 50 ribu buah setelah hari pertama sang pemain menandatangani kontrak.

Kostum anyar Madrid dengan tulisan James dijual seharga 77 euro dan bila target itu tercapai, klub akan mendapat 385 ribu euro dalam tempo 24 jam. Sebuah keuntungan yang bisa membuktikan bahwa Los Blancos bukan hanya boros dalam belanja pemain, tapi juga mampu mendatangkan uang.

Manajemen Madrid kali ini tampaknya lebih berhati-hati dalam kebijakan membeli pemain, karena mereka juga ingin pemain yang bisa menguntungkan kas klub. Pembelian Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale juga mendatangkan uang banyak untuk Madrid dari penjualan kostum dengan nama mereka. (art)

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Lihat berita menarik lainnya klik di sini.

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016