Ambisi Besar Fabregas di Chelsea

Diego Costa, Cesc Fabregas, dan Filipe Luis di Chelsea
Sumber :
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Gelandang anyar Chelsea, Cesc Fabregas, punya ambisi besar bersama timnya di musim kompetisi yang sudah menanti. Mantan pemain Barcelona itu ingin memenangi seluruh kompetisi bergengsi yang diikuti Chelsea.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Pemain Spanyol tersebut resmi menjadi pemain The Blues setelah pindah dari Barcelona di bursa transfer musim panas ini dengan nilai €38 juta. Dan, menurut Fabregas, ini waktu yang tepat dia pindah dari Barca.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


"Ambisi saya memenangkan semuanya di sini. Saya pikir berada di usia yang tepat dan percaya akan berubah menjadi lebih baik," kata Fabregas seperti dikutip dari situs resmi klub.


Fabregas juga mengungkapkan alasannya mengapa akhirnya memilih Chelsea, dari sekian klub Eropa yang menginginkan dirinya. Selain Chelsea sebagai tim besar, di sini juga akan bermain bersama sejumlah pemain Spanyol lainnya.


"Pindah ke Chelsea adalah keputusan terbaik. Skuad Jose Mourinho selalu sulit dikalahkan. Secara taktik, mereka sangat bagus dan disiplin. Dia selalu bisa mengeluarkan kemampuan terbaik para pemain," tuturnya.


"Saya juga sudah bermain bersama Fernando Torres (rekan setim di Chelsea) sejak usia 18 tahun di timnas Spanyol. Kami telah bermain bersama selama sembilan tahun dan memenangi 2 Piala Eropa serta satu Piala Dunia bersama-sama."


"Saya sangat suka bermain dengannya. Dia benar-benar kuat. Pergerakannya di pertahanan lawan juga sangat hebat. Saya yakin kami akan memiliki kerja sama yang bagus," tuturnya. (art)


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya