Bayern Munich Puas dengan Debut Lewandowski

Striker Bayern Munich, Robert Lewandowski (kanan)
Sumber :
  • http://www.fcbayern.de/
VIVAbola -
Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger
Direktur Olahraga Bayern Munich, Matthias Sammer mengaku puas dengan debut Robert Lewandowski. Pemain internasional Polandia ini langsung mencetak gol saat Die Roten bermain imbang 1-1 dengan MSV Duisburg di laga uji coba,  Senin 21 Juli 2014 (Selasa dini hari WIB).

Peluang Menuju Final Ideal di Liga Champions

Tampil di Schauinsland-Reisen-Arena, Bayern membuka keunggulan pada menit 62. Umpan Rafinha berhasil diterima dengan baik oleh Lewandowski. Striker yang diboyong dari Borussia Dortmund itu mengontrol bola lalu melepaskan tendangan yang gagal diantisipasi kiper Duisburg, Marcel Lenz.
Semifinal Liga Champions: 2 Kuda Hitam dan 2 Langganan Juara


"Dia pemain yang luar biasa dengan kemampuan yang luar biasa. Senin, dia hampir bermain penuh," kata Sammer seperti dilansir
Soccerway.


"Banyak pemain lain masih libur. Para pemain yang ada di sini tak bisa bermain dalam setiap pertandingan hingga
full time
," lanjutnya.


Lewandowski mengaku senang bisa mencetak gol di laga debut. Namun, dia juga sedikit kecewa karena Die Roten gagal memetik kemenangan.


"Di satu sisi, saya senang bisa mencetak gol pertama. Namun, di sisi lain kami hanya meraih hasil imbang 1-1," ungkap Lewandowski.


"Pertandingan seperti ini lebih sulit dibandingkan laga dengan tim secara penuh bersama-sama," lanjut pemain 25 tahun ini.


Bayern memang belum bisa memainkan seluruh pemainnya melawan Duisburg. Sebagian pemain Die Roten masih berlibur usai membela negaranya di Piala Dunia 2014.


"Tentu saja, akan lebih baik memiliki seluruh pemain nasional di sini. Namun, kami harus menunggu mereka. Itu situasi normal untuk tim yang memiliki banyak juara Piala Dunia," ucap Lewandowski. (art)


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya