James Rodriguez Idolakan 3 Legenda Madrid Ini

James Rodriguez (kanan) usai jalani tes medis di Madrid
Sumber :
  • Twitter
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- James Rodriguez mengungkapkan, sejak kecil selalu bermimpi bisa bergabung ke Real Madrid. Pemain asal Kolombia berusia 23 tahun itu juga mengaku mengidolakan sejumlah bintang legendaris Real Madrid.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

"Saya selalu mengidolakan Zidane, Ronaldo, dan Roberto Carlos. Saya adalah fans Real Madrid. Saya selalu mengikuti perkembangan klub ini dan selalu bermimpi bisa bermain di sini," katanya dilansir
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Football Espana.

Dan impian masa kecil Rodriguez kini tercapai. Dia resmi menjadi pemain Madrid setelah menandatangani kontrak berdurasi enam tahun dengan kesepakatan senilai €80 juta dengan AS Monaco.


Harga tersebut membuatnya menjadi pemain termahal ketiga Madrid setelah Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. Selasa kemarin, dia diperkenalkan di hadapan 40 ribu fans Madrid yang memadati Santiago Bernabeu.


Tidak hanya kesampaian soal bermain di Madrid, James Rodriguez bahkan berkesempatan dilatih langsung sang idola, Zinedine Zidane. Legenda Prancis itu saat ini diketahui menjadi bagian staf kepelatihan Los Blancos. (art)


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya