Morata Cedera, Juventus Sibuk Cari Striker Baru

Romelu Lukaku
Sumber :
  • REUTERS/Janerik Henriksson
VIVAbola -
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Cedera yang dialami striker baru Juventus, Alvaro Morata membuat klub yang berbasis di Turin itu bergerak cepat. Bianconeri segera mencari striker anyar untuk menggantikan Morata.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Morata mengalami cedera ligamen saat menjalani latihan perdana bersama Juve. Pemain 21 tahun itu terancam harus absen hingga 6 pekan, padahal baru dua hari resmi bergabung dari Real Madrid.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Menurut laporan CalcioNews24, Manajer Umum Juventus, Beppe Marotta menginginkan pengganti Morata yang bisa didatangkan dengan status pinjaman.


Target pertama adalah Fabio Borini, yang kesulitan mendapatkan tempat di Liverpool.  Namun, Bianconeri akan kesulitan karena Liverpool hanya berniat menjual Borini, dan tak ingin meminjamkannya.


Target alternatif adalah Romelu Lukaku. Striker internasional Belgia ini sedang bermasalah dengan manajer Chelsea, Jose Mourinho. Dia selangkah lagi bergabung dengan Everton. Namun, peluang bermain di Liga Champions bersama Juve bisa membuatnya berubah pikiran.


Hal yang lebih mudah untuk menarik kembali Daniel Osvaldo, yang enam bulan terakhir dipinjam Bianconeri. Southampton menegaskan tak ingin membawa pulang Osvaldo, sehingga negosiasi bisa berjalan lebih mudah. Namun, musim lalu Osvaldo hanya mencetak satu gol untuk Juve.


Lihat berita menarik lainnya dengan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya