Ronaldo Ingin Terus Tampil Gemilang Hingga Tahun 2021

Pemain Portugal, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengungkapkan ambisi tinggi dalam kariernya. Pemain 29 tahun ini ingin terus menunjukkan level tertinggi hingga 6 atau 7 tahun lagi. Itu artinya, CR7 ingin bermain hingga tahun 2021.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

"Saya akan mencoba yang terbaik sepanjang musim seperti yang saya lakukan setiap tahun. Saya akan mencoba untuk menjadi yang terbaik, membantu tim saya, mencetak gol, dan mencoba untuk merebut gelar," kata Ronaldo seperti dikutip situs resmi FIFA.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


"Saya ingin bermain enam atau tujuh tahun lagi di kompetisi klub level atas," tegas pemain 29 tahun ini.


Ronaldo gagal menunjukkan performa gemilang di Piala Dunia 2014. Portugal harus tersingkir di babak penyisihan grup dan Ronaldo hanya mampu menyumbangkan satu gol. Dia sempat mengalami cedera kaki kiri sebelum turnamen dimulai. Namun, CR7 menegaskan masalah cederanya sudah berakhir.


"Saya benar-benar fokus. Cedera saya hilang. Saya merasa sangat baik. Musim lalu begitu menakjubkan. Sekarang, kami memiliki kesempatan meraih 5 atau 6 gelar di musim yang baru, ini fantastis," kata Ronaldo.


Musim lalu, Los Blancos merebut gelar Copa del Rey dan Liga Champions. Ronaldo bertekad mempersiapkan diri 100 persen menyambut musim baru.


"Bagi saya, setiap musim merupakan tantangan jadi saya ingin menjadi lebih baik lagi. Saya mendedikasikan diri saya 100 persen dan saya ingin terus seperti itu hingga akhir karier saya," tegasnya.


Lihat berita menarik lainnya dengan
.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya